3 Kiat Menentukan Lokasi Rumah KPR yang Nyaman

Lokasi rumah KPR yang hendak diambil sebaiknya dijadikan bahan pertimbangan supaya setelah ditempati Kita merasa nyaman. Kenyamanan tinggal di sebuah rumah tidak terlepas dari beberapa faktor itulah mengapa pada saat membeli sebaiknya tidak terburu-buru. Membeli rumah pun perlu disesuaikan dengan kemampuan sebab harganya tidak memungkinkan siapa saja menjangkaunya dengan mudah. Pembelian rumah dengan sistem KPR dewasa ini semakin banyak peminatnya, dan Kita pun bisa ikut memanfaatkannya pula.

Menentukan Lokasi Rumah KPR yang Ideal

Lokasi rumah KPR perumnas yang akan dipilih sebaiknya memberikan aspek kenyamanan, untuk mendapatkannya perlu memperhatikan beberapa hal. Diantaranya adalah:

  1. Hunian sebaiknya di jalan utama,

Memiliki tempat tinggal yang terlalu masuk ke dalam akan menyulitkan Kita sendiri saat pulang kelelahan usai bekerja. Selain itu tamu yang hendak singgah pun akan mengalami kesulitan menemukan rumah Kita yang mana. Apabila memungkinkan usahakan memilih rumah yang berada di jalan utama sehingga mudah dijangkau. Kondisi jalan sebaiknya juga bagus tidak berlubang atau kerusakan lainnya supaya tidak terkendala saat menuju ke rumah.

  1. Berada di lingkungan yang bersih dan asri,

Bagi yang berada di wilayah perkotaan Kita perlu memilih perumahan yang berada di lokasi hijau, setidaknya pihak pengembang menyediakan area taman khusus. Sebab tinggal di kawasan yang gersang tentunya akan kalah nyamannya dibandingkan yang memiliki kawasan hijau. Selain itu, usahakan lingkungan tempat tinggal ini juga terjaga kebersihannya sehingga dipastikan menjadi lingkungan yang sehat. Kebersihan bisa diperhatikan dari kondisinya, ketersediaan tempat sampah, petugas kebersihan, dan lain sebagainya.

  1. Mudah mendapatkan transportasi,

Lokasi yang strategis dan memberikan kemudahan dalam memilih transportasi akan sangat menguntungkan. Penghuni rumah bisa nyaman beraktivitas sebab tidak kesulitan membawa kendaraan sendiri ataupun menikmati transportasi umum ke tempat tujuan, baik sekolah, kampus, pasar, dan lain sebagainya. Lokasi yang demikian akan membuat suasana hunian serta lingkungan sekitar terasa lebih mendukung dengan kegiatan yang dimiliki. Temukan kriteria lokasi rumah KPR yang seperti ini dengan menghubungi Perumnas, yang menyediakan perumahan terjangkau namun tetap bersahaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *