Agar Keharuman Pakaian Tetap Terjaga

Pakaian merupakan salah satu aset bagi seorang untuk berpenampilan diri yang menarik dan tampak anggun di depan orang, bukan hanya sebagai kebutuhan primer belaka. Namun hanya berpakaian bersih saja itu belum cukup, perlu ada sentuhan tambahan dari pakaian itu untuk tampak seperti baru dan tidak mudah menjadi apek. Yakni diberi sentuhan parfum terbaik di dunia khusus pakaian untuk memberi sensasi keharuman itu. Kali ini akan membahas tips mengenai agar pakaian tetap harum sepanjang hari, bahkan setiap hari pakaian tetap wangi tanpa bau tak sedap atau apek yang mengganggu. Bahkan tidak membuat pakaian itu tidak mudah robek saat tertarik oleh suatu hal. Diantaranya sebagai berikut.

Air yang digunakan harus berbeda
Saat sebelum mencuci pakaian, terlebih dahulu harus direndam dengan air agar kotoran dan bau tak sedap menghilang dan mudah untuk dicuci. Begitu pula dengan pembilasan dari busa sabun detergen agar diberikan parfum terbaik pada pakaian dan campurkan dengan air yang berbeda, sehingga pakaian yang dikenakan nanti tetap bersih dan harum.

Peraslah hingga sisa air keluar
Pakaian yang telah dicuci, hendaknya diperas sampai benar – benar keluar sisa airnya agar tidak malah menjadi apek dan kotoran dari pakaian itu hilang dari serat kain itu. Dengan begitu, pakaian siap direndam dengan pewangi.

Durasi perendaman pakaian yang cukup
Saat akan merendamkan pakaian dengan menggunakan parfum terbaik pada pakaian seperti Molto yang dicampurkan dengan air, rendamkan dengan waktu yang cukup tidak terlalu sebentar atau tidak terlalu lama agar sisa bilasan, kotoran dan bau apek menjadi hilang.

Jemurkan di tempat teduh
Setelah pakaian itu siap akan dijemurkan, letaklah pakaian pada jemuran di tempat yang teduh, tidak terlalu terik sehingga keharumannya tetap terjaga dan malah tidak menimbulkan bau apek dari sinar matahari yang terik itu.

Pakaian disetrika dengan pelicin.
Setelah dijemurkan, agar lebih rapi, bersih dan tetap terjaga keharumannya perlu disetrika dengan alat setrika bersuhu panas yang cukup. Berikan pula pelicin pakaian agar setrika lebih mudah.

Simpan di dalam lemari yang bersih pula dengan cara digantung dengan hanger atau dilipat rapi.

Demikianlah Cara agar keharuman pada pakaian anda tetap terjaga sepanjang hari, dengan menggunakan pelembut dan pangharum pakaian dari molto memberikan sensasi keharuman parfum terbaik yang tahan lebih lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *