Cara Berpakaian Pria Masa Kini

Dunia model untuk fashion terutama pakaian semakin berkembang. Tidak heran apabila jenis pakaian baik itu untuk pria maupun wanita semakin banyak variasinya. Untuk pakaian pria jauh lebih simple variannya dibandingkan pakaian wanita. Namun pakaian pria memiliki corak varian yang beragam sehingga membuat pria harus bisa memilih pakaian yang cocok dan cara berpakaian yang baik supaya bisa memberikan penampilan yang maksimal.

Berikut ini ada beberapa cara berpakaian pria masa kini yang harus diketahui, antara lain:

  • Model klasik

Ada pria yang memiliki cara berpakaian model zaman dahulu. Biasanya pria ini memiliki ciri khas dan unik. Cara berpakaiannya adalah pakaian yang digunakan baik itu kaos maupun baju itu dimasukkan ke dalam. Lalu kancing yang ada paling atas dipakaikan ke baju yang digunakan. Biasanya ini didukung dengan celana yang kalsik dan bagian atas baik itu topi maupun rmabut juga memberikan corak yang klasik.

  • Model modern

Untuk pria yang memiliki gaya modern itu memiliki cara untuk berpakaian yang sangat beragam, Mulai dari berpakaian menggunakan  baju atau kaos yang saat ini sedang populer atau banyak digunakan oleh bintang film atau artis, ada juga pria yang menggunakan pakaian yang memiliki modal yang lain dengan pakaian pria lain. Ada juga pria yang menggunakan baju dengan harga yang mahal dan modelnya yang bervariasi.

  • Model sederhana

Biasanya model ini digunakan untuk pria yang tidak pernah berubah dengan modal yang dimilikinya dari dulu sampai sekarang. Pakaian yang digunakan disesuaikan dengan bagian bawahnya dan ala kadarnya saja yang terpenting adalah terlihat rapi. Itu sudah cukup untuk pria yang menggunakan model sederhana.

Itulah beberapa model dan cara untuk pria dalam berpakaian yang bisa dijadikan bahan bagi pria yang ingin memiliki gaya berpakaian yang sesuai dengan keinginan. Alangkah baiknya apabila pria itu dalam menggunakan pakaian sesuai dengan karakteristik diri sendiri. Dari sini akan memberikan kesan yang cocok dan enak dipandang. Semoga info ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *