Perawatan terbaik untuk tempat cuci piring portable

Perawatan terbaik untuk tempat cuci piring portable – Perabotan dapur yang tebuat dari stainless steel kini semakin banyak terlihat di pasaran. Hal ini membuat hampir di setiap rumah memiliki perabotan yang berbahan stainless tersebut. Salah satunya adalah tempat cuci piring portable yang terbuat dari stainless steel yang terlihat sangat mewah saat berada didapur. Akan tetapi, untuk merawatnya dibutuhkan cara tersendiri agar tempat cuci piring ini dapat terbebas dari  noda – noda yang membandel.

Perawatan terbaik untuk tempat cuci piring portable

Stainless steel merupakan besi baja nati karat yang mengandung kromium. Pada perlengkapan dapur dan bak cuci piring dari bahan baja anti karat ini memiliki kadar kromium 10% dan kemampuan tahan karat didapatkan dari terbentuknya lapisan film oksida kromium, karena lapisan oksida ini dapat menghalangi proses oksidasi besi. Walaupun perabotan stainless tahan karat akan tetapi tidak tahan dengan noda seperti kerak air. Perlengkapan berbahan stainless stell seperti tempat cuci piring portable ini harus sering dibersihkan agar tidak menimbulkkan bintik – bintik hitam yang dapat mengakibatka karat.

Baca juga : Mewujudkan Keluarga Bahagia Dunia Akhirat

Perawatan dan pembersihan pada perabotan dapaur yang pertama harus dilakukan dengan selalu mencuci segera perabotan setelah digunakan. Disarankan untuk menggunkan sunlight untuk memudahkan dalam menghilangkan noda – noda membandel yang menempel pada perabotan dapur. Dengan sunlight yang mengandung jeruk nipis maka perabotan dapur yang terkena noda akan dapat dihilangkan dengan mudah tanpa ada sisa sedikit pun. Selain itu bau amis sisa makanan juga dapat di hilangkan dengan menggunkan sunlight ini.

Untuk membersihkan tempat cuci piring dari noda dan bau menyengat akibat dari sisa – sisa mencuci perabotan rumah tadi, juga dapat dengan menggunakan sunlight. Mengapa harus sunlight ? karena sunlight memiliki kekuatan khusus untuk menghilangkan noda dan bau tidak sedap dari segala perabotan dapur dengan efektif. Caranya yaitu dengan meneteskan sunlight pada spons yang terlebih dahulu dibasahi, lalu mengusapkannya keseluruh bagian dari tempat cuci piring tersebut. setelah itu anda dapat membilasnya dengan air bersih hingga tidak ada lagi sisa busanya. Setelah itu anda dapat mengelapnya menggunakan lap kering dan anda akanmendapati tempat cuci piring anda benar-benar bersih dan beraroma segar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *