Permainan Lego Batman, Permainan Edukatif Untuk Balita

Permainan Lego Batman, Permainan Edukatif Untuk Balita

Permainan Lego Batman, Permainan Edukatif Untuk Balita

Ceritakeluarga.com – Permainan lego merupakan suatu permainan yang dapat dibongkar pasang. Permainan ini memiliki berbagai bentuk mulai dari kubus, tabung, hingga prisma dan berbagai bentuk lainnya. Permainan lego sangat bagus untuk meningkatkan perkembangan otak si kecil. Permainan lego Batman bisa menjadi salah satu permainan yang edukatif untuk anak usia dibawah lima tahun. Karena masa balita, yang mana pada masa tersebut, otak anak masih dalam masa perkembangan yang cukup pesat. Permainan lego dapat dipilih karena permainan ini merupakan permainan edukatif yang bisa meningkatkan kecerdasan anak. Lego memiliki manfaat edukatif yang bisa meningkatkan sisi edukasi anak seperti:

  • Berhitung

Permainan lego dapat meningkatkan kecerdasan anak dalam hal berhitung. Pada permainan lego, terdapat titik-titik yang digunakan untuk mempermuda penyusunan balok satu dengan yang lainnya. Pada titik-titik yang terdapat pada balok ini bisa digunakan untuk belajar matematika dasar.

  • Mengenalkan warna dan bentuk

Permainan lego biasanya dibuat dengan berbagai warna dan berbagai bentuk. Biasanya, anak kecil akan tertarik pada permainan yang memiliki banyak warna. Dengan memberikan si kecil permainan lego, anak akan mulai belajar mengenali warna-warna dasar. Selain digunakan unutk mengenalkan warna, permainan lego juga bisa digunakan untuk mengenalkan berbagai bentuk. Permainan lego dibentuk berupa bentuk-bentuk bangunan dasar seperti kubus, persegi panjang, tabung, hingga prisma. Bahkan tak jarang ada yang membuat bentuk permainan lego Batman dan berbagai bentuk superhero lainnya. Permainan lego berbentuk Batman bisa digunakan sebagai piranti edukasi anak terutaman usia balita.

  • Meningkatkan kreativitas anak

Bermain lego dipercaya bisa meningkatkan kreativitas anak. Permainan lego yang dimainkan dengan cara dibongkar dan disusun ini dapat meningkatkan kreativitas seorang anak. Karena pada permainan lego, anak akan menyusunnya menjadi bentuk-bentuk atau karakter yang berbeda sehingga imajiansi si kecil terus berkembang seiring dengan perkembangan otot dan otaknya.

Permainan lego ini banyak sekali dijumpai di berbagai situs jual beli online karena stok yang tersedia cukup banyak dan harga yang bervariasi. Untuk mengecek barang, diskon bahkan harga barang, Anda bisa mengeceknya di situs Telunjuk.com untuk mendapatkan harga permainan lego Batman dan sejenisnya dengan mudah.

Baca juga: Pilih Informasi Investasi Terpercaya untuk Masa Depan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *