Tips membuat bayi harum sepanjang hari

Ayah dan anak

Tips membuat bayi harum sepanjang hari

Tips membuat bayi harum sepanjang hari

Ayah dan anak – Ketika memiliki buah hati untuk yang pertama kalinya sebagai ayah anda pasti akan antusias sekali saat mendadaninya setelah  mandi. Hal itu membuat seluruh perlengkapan bayi seperti baju, celana, kaos kaki dan segala jenis make up bayi keluar dari tempatnya. Hal tersebut semata – mata untuk membuat bayi anda akan tampil canti atau keren dan menjadi pusat perhatian ketika sedang acara keluarga. Hal tersebut juga akan membangun kedekatan antara ayah dan anak saat ayah ikut serta dalam memanjakan si bayi. Perlunya anda memberikan parfum pada bayi atau baby cologne agar bayi selalu tampil harum dan segar sepanjang hari.

Baby cologne ini merupakan parfum yang diperuntukan secara khusus untuk digunakan pada bayi agar bayi selalu memiliki bauu harum dans egar disepanjang hari. Baby cologne ini bukan digunakan untuk membersihkan tubuh bayi, akan tetapi difungsikan untuk membuat bayi agar lebih harum dan segar. Meskipun efeknya hanya menyegarkan akan tetapi sangat baik digu. nakan untuk bayi. Sebelum memasuki pasar penjualan, baby cologne ini biasanya akan melewati beberapa tahap pengecekan untuk memastikan bahan – bahan yang digunakan benar – benar aman untuk kulit bayi masih sensitif.

Cologne untuk bayi pada dasarnya sangat aman digunakan untuk bayi karena bebas dari alkohol yang membuat kulit bayi menjadi kering. Baby cologne ini terbuat dari bahan – bahan ringan sehingga tidak terlalu berat bagi kulit bayi yang lembut. Biasanya beberapa orang suka membubuhkan cologne pada pakaian bayi tapi kesegaran dan aromanya akan lebih awet apabila anda mengaplikasikannya langsung pada telapak tangan dan usapkan lembut pada tubuh bayi.

Produk baby cologne zwitsal merupakan produk cologne untuk bayi yang ada di Indonesia dan telah terkenal aman untuk digunakan pada bayi. Cara memberikan baby cologne kepada anak yaitu tuangkan sedikit cologne di telapak tangan lalu usapkan kepada tubuh bayi. Aroma harum dari bunga dan buah tidak akan membuat bayi akan mual. Keharuman yang ringan dan tidak berlebihan membuat penggunaan cologne pada bayi akan merasa nyaman.

Baca juga: Manfaat Pemakaian Parfum Pakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *